Jumat, 22 April 2011

Mario Teguh



Jadilah pribadi beriman, dan biasakanlah diri Anda untuk bekerja dengan

TIGA KUALITAS PRIBADI
...
  yang menjadikan keberhasilan Anda tidak bisa ditahan.

FOKUS

  Berfokuslah pada satu hal atau kemampuan yang menjadikan
Anda pribadi yang bernilai.

OBSESI

  Tenggelamlah dalam ketertarikan yang hebat untuk menjadi ahli.

DISIPLIN

  Setia kepada keteraturan untuk melakukan yang menghebatkan Anda.

Mario Teguh – Kaca Mata Kuda
Mario Teguh
Bagi engkau yang diabaikan, bisikkanlah  Tuhanku,

...Apakah akan ada bedanya aku ada atau tak pernah ada?

Jika aku penting, mengapakah mudah bagiku untuk diabaikan,
mengapakah aku sampai harus merendahkan diriku untuk diperhatikan?

Mengapakah orang yang seharusnya menyayangiku, justru menyakitiku?

Mengapakah mudah baginya untuk menelantarkan harapan baikku?

Tuhan, aku jiwa kecintaan Mu

Selamatkanlah aku ..

Aamiin



Mario Teguh
Selalu lakukanlah lebih
daripada yang diharapkan dari Anda.

Hukumnya adalah
apabila Anda melakukan lebih banyak
...untuk bayaran yang Anda terima,
Anda akan dibayar lebih
untuk yang Anda lakukan.

Yakinilah bahwa
dia yang melebihkan kebaikan
untuk orang lain
akan dilebihkan kebaikan baginya.

Sebaliknya,
dia yang mengurangi hak orang lain
akan menjadikan dirinya
justru semakin terkurangi oleh kelebihannya.

Mario Teguh
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar